Selasa, 07 Juli 2009

Semua dapet SMP

Semua berbahagia setelah pengumuman tanggal 20 Juni lalu. Semua bersyukur setelah SD BPI 100% lulus. Nemku dan teman-teman Zoker juga cukup memuaskan. Targetku akhirnya tercapai juga untuk masuk smp negri 13, tetapi sayangnya bukan cuma SD BPI saja yang nilainya besar, seluruh SD di Kota Bandung juga nemnya besar. Sebelum aku mendaftar ke SMP 13 aku ingin tahu teman-teman Zokerku mau masuk SMP mana ya..! Saat aku telepon teman-temanku, ternyata kebanyakan memang masuk SMPN 13. Sayangnya sesuatu terjadi, aku dan teman-teman zokerku gagal masuk smp yang dituju, mereka tersaingi oleh siswa lain, di SD lain pula. Untung saja aku belum mendaftar ke SMPN 13 itu. Aku akhirnya menyerah dan coba memaksakan diri ke SMPN 13 walaupun keadaan sudah sangat terjepit. Aku rela masuk SMPN keduaku yaitu SMPN 11. Untung saja orang tuaku mensupportku agar jangan memaksakan diri. Ya.. apa boleh buat, aku mencari sekolah lain yang setingkat dengan SMPN 13. Akhirnya aku mendapatkan sekolah itu yaitu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar