Jumat, 15 Mei 2009

Sejarah Berdirinya Zoker FC

Tim ini dibuat sejak kelas 6. Teman-temanku merasa bosan dan ingin menggairahkan kelas. Teman-temanku membuat suatu tim futsal hanya untuk kelas 6C saja. Tapi pada kenyataannya banyak juga yang ingin masuk ke tim futsal ini termasuk dari kelas 6D.
Memang mungkin tim ini cukup kontroversial di mata kelas lain yang tidak ikut ngegabung. Pasalnya tim ini mencoba menyaingi kelas lain. Tapi pada kenyataannya tim ini tak begitu "menjijikan" bagi kelas lain. Tim ini dibuat berdasarkan keinginan para anggota untuk bermain sepak bola tanpa harus membayar mahal. Tim ini cukup dengan modal kurang dari Rp. 100.000,00/ pemainnya . Hanya dengan modal segitu? Ya, Tim ini ckup dengan modal sedikit karena semua berani membayar. Jika tidak pastinya ada yang "rela berkorban dong".
Tapi dengan modal cukup murah saja pemain hanya perlu membeli kaos tim, menyewa lapangan sekaligus dengan rompinya.
Sebagai posisi dari mulai kapten dan sang jendral lapangan bernomor punggung 10 ini yaitu, Raihan Amir Muhammad, bernomor punggung 9 Muhammad Naufal Majid, bernomor punggung 7 Iswanto, bernomor punggung 11 yaitu Bilal Rizki Ramadhan, pemain kembar Iqbal Hafidz bernomor punggung 77 dan kembarannya Irfan Hakim bernomor punggung 88, Giri Avianto Herlambang bernomor punggung 80, Dimas Setya Putra sang Chairman yang suka membooking ke sana ke mari yang bernomor punggung 12, Farhan Darmawan bernomor punggung 70, Muhammad Firdhan Fauzan bernomor punggung 17, Muhammad Gustira Triawan bernomor punggung 8, lalu sang penjaga gawang utama Bagas Riadhi Wardhana yang bernomor punggung 27, juga tidak ketinggalan penjaga gawang sekunder alias cadangan yaitu Handi Aulia Triafebriyanda yang bernomor punggung 1.
Tapi beberapa minggu terakhir ini kami sudah jarang latihan lagi dikarenakan adanya ujian. Jadi tentunya kami harus belajar dong. Ujian memang lama padahal kami sudah tak sabar ingin bermain dengan teman-teman lagi.
Kami pun terakhir main adalah hari sabtu 2 minggu kemarin, itu pun kami belum puas. Kami hanya bermain kurang dari 1/2 jam. Biasanya kan kami main lebih dari 1 jam. Memang sungguh bosan rasanya. Kami rindu dengan lapangan sintesis Sky Sport yaitu tempat futsal biasa kami menyewa, kami sudah dijadikan member lho. Tapi kami akan tetap berusaha agar kita dapat bermain kembali setelah ujian. Itulah tujuan bersama kami yaitu menjadi tim yang istimewa di muka kota Bandung ini, ya walaupun kami masih berumur muda, tapi tim kami ini adalah tim amatir yang mencapai profesionalisme.hehehe................!!!

2 komentar:

  1. hii,, hii bguss sjarah'y tngkatiin truzzs yaa
    hehehe......! :D

    BalasHapus
  2. iiih. akk koQ gga ad biodatanya siich.
    huhuhuhuh.... :(
    Tp,, ttp bagusz
    seep..
    seep...
    sepp...
    tgkatiin aghy yaa... :D

    BalasHapus